Kelompok A.I.D.A

""Jika kau hanya melakukan apa yang kau tahu bisa kau kerjakan, kau tidak akan bisa berbuat lebih.” Tom Krause (1934), motivator, guru, dan pelatih"

Sabtu, 09 Oktober 2010

Lembaga Penunjang

Koperasi Warga Semen Gresik
Kantor pusat Koperasi Warga Semen Gresik terletak di Gresik, Jawa Timur. Bergerak dalam bidang Simpan Pinjam, Perdagangan, Produksi Barang dan Jasa, serta Penyertaan Modal, dengan lingkup kegiatan usaha yang meliputi: simpan pinjam, perdagangan barang konsumsi, restoran dan upaboga, perdagangan umum, percetakan & fotocopy, perdagangan bahan bangunan dan besi, ekspedisi, serta penjahitan.

Dana Pensiun Semen Gresik
Dana Pensiun Semen Gresik terletak di Gresik, Jawa Timur. Dana Pensiun ini dibentuk untuk mengelola dan mengembangkan dana yang berasal dari iuran peserta dan pendiri untuk menyelenggarakan Program Pensiun Manfaat Pasti, dengan tujuan memberikan kesinambungan penghasilan bagi peserta dan keluarganya.

Yayasan Wisma Semen Gresik Untuk Pendidikan
Yayasan Wisma Ssemen Gresik terletak di Gresik, Jawa Timur. Yayasan ini bergerak dalam bidang pendidikan, yaitu meliputi : Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Umum, Sekolah Menengah Kejuruan (Mesin, Otomotif, Listrik, dan Las), serta pelayanan jasa psikologi.


PT Cipta Nirmala
PT Cipta Nirmala terletak di Gresik, Jawa Timur. Bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan untuk umum (rumah sakit) dan farmasi yang meliputi : pengolalaan rumah sakit, klinik, poliklinik, dan balai kesehatan beserta sarana dan prasarana pendukung kegiatan, serta usaha yang terkait; sarana dan prasarana penunjang kesehatan; pedagang farmasi bahan obat-obatan; pedagang besara farmasi pengelolaan apotek.

0 komentar:

Posting Komentar