Kelompok A.I.D.A

""Jika kau hanya melakukan apa yang kau tahu bisa kau kerjakan, kau tidak akan bisa berbuat lebih.” Tom Krause (1934), motivator, guru, dan pelatih"

Sabtu, 09 Oktober 2010

Sumber Daya Manusia

Persaingan dunia usaha yang semakin ketat serta berkembangnya ekonomi global, mendorong Perseroan untuk menjadikan sumber daya manusia sebagai aset utama dan mitra strategis dalam mencapai Visi dan Misi Perseroan, sehingga peningkatan kompetensi dan profesionalisme sumber daya manusia menjadi tuntutan yang mutlak dipenuhi. Perseroan secara berkelanjutan berusaha memenuhi kebutuhan sumber daya manusia dan meningkatkan sumber daya manusia. 
Perseroan berupaya menciptakan iklim kerja yang kondusif dengan menerapkan sistem manajemen yang terintegrasi, internalisasi Budaya Perusahaan serta mengembangkan sistem informasi manajemen sumber daya manusia yang terintegrasi dengan sistem informasi manajemen Perseroan. Di samping itu, Perseroan juga memberikan kesempatan yang luas bagi sumber daya manusia untuk memperoleh pendidikan akademis pada jenjang yang lebih tinggi baik di dalam maupun di luar negeri. 
   


Untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan beserta keluarganya, perseroan secara terus menerus akan mengupayakan penyesuaian tingkat penghasilan secara berkala, memberikan tunjangan-tunjangan lain, memfasilitasi kegiatan keagamaan/sosial, olahraga dan kesenian serta memberikan  pelayanan kesehatan secara komprehensif bagi karyawan dan keluarganya. Perseroan juga secara konsisten mengidentifikasi  dan mengevaluasi kondis lingkungan kerja dalam rangka menciptakan  lingkungan kerja yang aman, nyaman dan produktif di perseroan. 
Dalam upaya pengembangan sumber daya manusia sebagai mitra strategis dalam menjalankan usaha. Perseroan senantiasa berupaya membangun hubungan industrial yang harmonis dengan para karyawan, seperti tertuang dalam bentuk surat Perjanjian Kerja Bersama antara Perseroan dengan serikat pekerja di lingkungan Perusahaan. 


   
Setelah melalui assesment pada bulan Januari 2005, Perseroan menerima sertifikat dengan predikat bendera emas atas penerapan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3). Sistem tersebut diterapkan Perseroan untuk menciptakan kesadaran karyawan tentang kesehatan dan keselamatan kerja di lingkungan kerja.Hal tersebut memberikan kontribusi terhadap iklim kenyamanan dan keamanan karyawan dalam menjalankan tugasnya. 


0 komentar:

Posting Komentar