Kelompok A.I.D.A

""Jika kau hanya melakukan apa yang kau tahu bisa kau kerjakan, kau tidak akan bisa berbuat lebih.” Tom Krause (1934), motivator, guru, dan pelatih"

Senin, 23 Agustus 2010

Profil A.I.D.A

Kami sekelompok mahasiswa FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Kelompok kami bernama kelompok A.I.D.A. Pada mulanya kami terbentuk karena mata kuliah Hubungan Investor yang sama-sama kami ambil. Dosen Hubungan Investor kami bernama A.Jatmiko, SE, MA. dan tampaknya beliau adalah seorang pribadi yang cukup menyenangkan. Kami berharap mendapat banyak ilmu dari beliau. Anggota kelompok kami terdiri dari 4 orang, yaitu: Jefri Hartono atau "Jhe" (080903560); Mery Yanthy atau "Merry" (070903419); Kristina Pramu Wijayanti atau "Titin" (070903259); dan Luh Putu atau "Poey" (070903252).

Kalian mungkin belum cukup mengenal kami. Maka dari itu kami akan memperkenalkan diri kami masing-masing. 



 

Jefri Hartono (jhe) mahasiswa angkatan 2008 yang mengambil konsentrasi studi komunikasi pemasaran dan periklanan. Ia berasal dari Solo dan tampaknya ia cukup menyukai musik. Ia sangat menyukai lagu-lagu Taylor Swift dan Yui. Hobinya bermain futsal bersama teman-teman.






 
Mery Yanthy Daud P. Biasa nya di panggil Mery atau 'dulz'. Mahasiswi UAJY angkatan 2007 yang mengambil konsentrasi studi Public Relations and Advertising. Berasal dari Sulawesi. Menyukai dunia cyber. dengan cita-cita ingin cepat lulus. Menurut nya di dunia ini tidak ada yang sempurna, tetapi kita bisa mendekati kesempurnaan itu dengan kerja keras, fokus, dan siap menghadapi segala tantangan yang akan muncul. (^^,)




 
Kristina Pramu Wijayanti. Biasa di panggil Titin. Mahasiswi angkatan 2007 dengan ketertarikannya pada dunia iklan maka ia mengambil konsentasi sudy advertising. Menurutnya iklan bisa mengungkapkan segala sesuatu dengan baik serta gagasan yang kita inginkan sehingga menghasilkan suatu karya yang indah dan bisa menjual. Dengan motovasi diri "semakin banyak kita belajar, semakin banyak pula hal yang bisa kita ketahui", jadi dengan motivasi ini ia ingin memulai sesuatu dengan belajar. Dari belajar sedikit demi sedikir dan tanpa kata bosan, tidak menutup kemungkinan akan tercipta keberhasilan dan kesuksesan.




Luh Putu Ayu. Dia lebih suka dipanggil Poey. Poey adalah mahasiswi angkatan 2007 yang mengambil konsentrasi studi Public Realations dan Advertising. Poey berasal dari Bali tapi sudah lama menetap di Solo. Dia sengat menyukai warna ungu maka salah satu hobinya adalah mengoleksi benda-benda berwarna ungu. Selain itu dia juga sangat menyukai berbagai hal tentang Korea. Mulai dari budaya sampai musik dan film Korea. Saat ini Poey sedang serius mempelajari bahasa Korea. 







Salam hangat dari kami semua..^^,v

0 komentar:

Posting Komentar