Kelompok A.I.D.A

""Jika kau hanya melakukan apa yang kau tahu bisa kau kerjakan, kau tidak akan bisa berbuat lebih.” Tom Krause (1934), motivator, guru, dan pelatih"

Sabtu, 09 Oktober 2010

Affiliasi

PT Varia Usaha Beton
Anak Usaha PT Varia Usaha ini berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur. Bergerak di bidang industri beton dan bahan-bahan bangunan, yang meliputi bidang pemecahan batu (Crushed Storwel), beton siap pakai (Ready Mix Concrete), beton pra cetak (Precast Concrete), beton ringan, dan penambangan pasir

PT Waru Abadi
PT Waru Abadi terletak di Gresik, Jawa Timur. Bidang usahanya meliputi: Perdagangan Bahan Bangunan, Angkutan & Pergudangan, Jasa Konstruksi & Kayu Olahan. Bidang usaha Perdagangan Bahan Bangunan menyediakan berbagai produk bahan bangunan, misalnya: berbagai jenis semen (OPC, PPC, Semen Putih), plywood dalam berbagai ukuran, besi beton, asbes, dan sebagainya. Bidang usaha Angkutan & Pergudangan menyediakan layanan angkutan barang produksi di seluruh area Jawa Barat & DKI dan sekaligus pengelolaan pergudangan. Bidang usaha Jasa Konstruksi & Kayu Olahan menyediakan kebutuhan jasa konstruksi khususnya bangunan perkantoran, perumahan, dan pergudangan serta konstruksi sipil lainnya.

PT Varia Usaha Bahari
PT Varia Usaha Bahari terletak di Gresik, Jawa Timur. Bidang usahanya meliputi : bongkar muat barang dari dan ke kapal, serta sewa alat barat dan penyewaan kendaraan.

PT Varia Usaha Dharma Segara
Varia Usaha Dharma Segara terletak di Gresik, Jawa Timur. Semula perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Ekspedisi Muatan Kapal Laut (EMKL), meliputi : pengurusan pengeluaran barang impor di pelabuhan, pengurusan pengiriman barang antar pulau, pengurusan barang ekspor melalui pelabuhan, angkatan darat untuk jenis barang : general cargao, bulk cargo, container, heavy lift. Kegiatan usaha perusahaan berubah dari EMKL naik menjadi Jasa Pengurusan Transportasi (Freight Forwarder).

PT Varia Usaha Lintas Segara
PT Varia Usaha Lintas Segara terletak di Gresik, Jawa Timur. Bergerak dalam bidang pelayaran dengan ruang lingkup kegiatan perusahaan, meliputi : Bidang Pelayaran, Keagenan, dan Penyediaan Kapal.

PT Varia Usaha Barito
PT Varia Usaha Barito terletak di Kalimantan Selatan. Perusahaan ini bergerak dalam bidang bongkar muat.

PT Swabina Gatra
PT Swabina Gatra terletak di Gresik, Jawa Timur. Bergerak dalam bidang jasa, perdagangan dan industri yang meliputi : jasa pembersihan kantor (cleaning service), persewaan gudang dan kendaraan, travel biro, produksi air mineral dalam kemasan, serta taman wisata "Giri Wana Tirta".

PT Konsulta Semen Gresik
PT Konsulta Semen Gresik terletak di Gresik, Jawa Timur. Bergerak dalam bidang jasa konstruksi dan jasa konstruksi dan jasa desain yang meliputi : usaha dan jasa konsultasi bidang rancang bangun dan perekayasaan (umumnya untuk industri semen dan industri hulu/hilirnya); usaha dan jasa konsultasi bidang studi kelayakan, studi lingkungan/Analisa Dampak Lingkungan (Amdal) dan perencanaan strategis perusahaan; jasa penyusunan sistem manajemen

0 komentar:

Posting Komentar